h1

Arti Teman

January 10, 2007

Teman adalah seseorang yang menyukaimu,
seseorang dengan siapa kamu dapat menjadi diri sendiri,
seseorang yang menghargai kebaikan2mu,
tidak keberatan dengan kekuranganmu,
dan melihat kelebihan2 dalam dirimu,
Dengan seorang teman kau dapat berbagi tawa
berbagi rahasia
bertukar pikiran
berbagi kesuksesan maupun kekecewaan
dan macam2 persoalan besar maupun kecil

Seorang teman adalah seseorang yang dapat memahami perasaanmu tanpa kamu ucapkan
seseorang yang dekat denganmu dan selalu memaafkanmu
seseorang yang selalu membesarkan hati dan tidak pernah membuatmu merasa kecil

Teman adalah
seseorang yang membuatmu merasa bahwa dunia ini indah…..

By: oka

About these ads

29 comments

  1. sbulmnya makasih masukkanya. saya mau certa singkt dl ceritanya kami berdua bertemanan yang sudah lm dan saling menyukai katakan si H eh tiba” H dianya ngmong ke saya supaya membuka hati keseseorang karna ortunya menjodohkan sama org lain tanpa paksaan si H tidak suka dgn yng ditunangi skrg ini. skrg mereka berdua lg berkomitmen agar tidak membuka hati sama yang lain padahal kami berdua masih berkomunikasi seperti biasa pacaran. saya mau tanya bagaimana sebenarnya H terhadap saya bisa berubah keadaan kami sekarang jarak jauh. Makasih


  2. sesungguhnya teman ithu adalh seseorang yang yang penting bg diri kita … maka perbanyaklah teman ..!!!


  3. teman adalah orang yang selalu dekat dengan kita dalam suka maupun duka, bahkan di kala duka tidak menambah beban kita….


  4. hi !
    gw cm pengen tnya…
    apa gw salah klo gw nurutin keingnn ortu gw???
    tapi apakah gw salah apabila gw harus ngorbanin temen2 gw dgn cra ngejauhin mereka??
    apa mereka ga tw kalo gw bgtu mendrita???


  5. teman itu bisa diibaratkan seperti “bintang” yang tidak selalu tampak, tapi selalu ada untuk kita.
    gmn km stuju gk???


  6. Tman itu jembatan mnuju kbahagiaan dn tman itu payung saat ksedihan tak kunjung reda.


  7. Gue cuma pengen tanya apakah pantes kalo dia marah marah ga jelas ke gue gara gara gue bergaul dengan teman lainnya?gue tau gue pernah ngatain dia juga di belakang dia tapi dia juga pernah kayak gitu,gue bingung kenapa dia ngatain sok kaya,jadi,apa nih yang harus gue lakuin gue minta pertanyaannya!benci dia terus ato minta maaf ke dia?


  8. Sy pnya 4 teman terbaik dalam hidup saya. , mereka adalah teman” smp sy. . .
    Skrng kita ber5 trmasuk saya. . Sedang mengalami masalah karena kami ber5 ada masalah yang ckup komplex. . . .Kami butuh keajaiban. . . .Untuk mempertahankan teman” terbaik saya.


  9. aku tuch pux tmn tpi dya ska maksa gmn ya crax byar q bsa nolak permintaanx tpi dya g’ skit hti


  10. temen saya sekarang sikapnya wajar oh.gimana yach kalo teman dinakali trus?pasti perasaan teman itu merasa tidak mau bermain bersama pasti si teman memilih teman untuk dia by:aji baktiar nugroho x11.ipa 3


  11. betul !
    setelah lihat artikel loe
    aq jadi tau bahwa mana yng benar dan salah
    dalam arti aq telah salah memilih teman coy….,
    jdi makasih ya !


  12. temen yg baek…….. temen yg rela berkorban tanpa pamrih…….


  13. ehm…salam knal ea plend,
    q diepta,
    puizix bgus bngetz,
    ehm…q tak crita dkit ea plend,
    q dlu pny sahabat,
    shbt yg slalu ada saat q btuh,
    shbt yg slalu mngrti q,
    shbt yg slalu menyemangati q,
    pokokx da motivasi q dech,
    tapi…
    sekarang q tlah khilangan dia,
    ea ampun plend..
    rasax berat bangetz harus khilangan da,
    cuakit buangetz plend hati nie,
    ea mgkin nie jlan yg terbaik buat qt ber2,
    q tunggu comment dri u ea plend…..
    thanxz sblumx…..


  14. lasomu yg baca ini situs


  15. sya jg pnya tmen da 3 o rg b.sma sya j d 4 org
    tp sya mrsa heran skli sama tmen2 sya nee , mrka tu trkdang ska syirik sama tmen2 lainya .
    jd sya ngrsa gk nyaman ja skrng klo lg dket mreka …..


  16. Sepertinya arti teman mempunyai banyak arti bagi teman2 di forum ini. semoga kita bisa menemukan teman sejati amin
    salam kenal http://notesanom.wordpress.com/2011/03/25/teman/


  17. Menurut aku kok kayaknya yg dijelasin kakak kakak disini lbh menuju ke sahabat ya? Bisa jelaskan perbedaannya? Trims :)


  18. Makasih masukannya , jdi aku lebih tau makna sahabat dan teman


  19. ehm, teman sswtu kbtuhan hidup dmana aq bz share cmua hal. Teman bkn hx dr satu tmpat, it yg aq sdari skrng. tp smuax trlambat atas keegoizanku ndry mreka smua mulai menghilang. Skrng cm bbrapa orang j tmenku. Pgent rasax mreka smua bs n mw jd tmenku lgy :-(


  20. Teman adalah bagian kita,yang memberi warna dalam kehidupan.


  21. Aku berteman sama dia sudah lama, tapi sekarang dia sudah berubah ketika ada teman baru yang dekat sama dia. Aku menjauh darinya. Mungkin itu lebih baik daripada aku. Teman semoga engkau bahagia bersama teman barumu.


  22. hhhhhhhhhhhh


  23. jjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjj


  24. ”best friend foreverrrzzz”


  25. ”teman sejati itu adalah musuh bubuyutan kita”


  26. ”smp negeri 1 leles cianjur is the best”


  27. teman teman teman dan teman mungkin hanya ini yang bisa saya ucapkan dalam persahabatan, nama kalian takkan pernah kan kulupakan. sumbangan canda, tawa dan erhatian yang terjalin di antara kita merupakan makana kebahagiaan yang besar bagi kehidupanku didunia ini.
    thank geo um 2011


  28. ga ad kata teman


  29. aku benci meraka, aku benci kata teman semua itu busit



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: